TENTANG BURUNG WALET

Posted: November 3, 2010 in Uncategorized
Zaman dulu banyak orang mengatakan bahwa burung walet adalah burung wahyu a
tau burung pesugihan yang sarat dengan Kabegjan atau ilmu perdukunan atau gendam. akan tetapi kami menilai pendapat tersebut tidak 100% benar. karena ada banyak cara untuk beternak atau membudidayakan burung walet tersebut. satu misal seperti cara yang kami lakukan.
kami mengadakan penelitian secara rincidan detail dengan berbekal dari pengalaman. dan panduan dari buku2 referensi terdahulu, dalam penelitian kami memakai peralatan sederhana, yakni : seperangkat komputer, mixer audio, kamera Infrared serta alat pendukung lainnya.
dengan berbekal pada ketekunan dan perangkat yang ada kami dapat mempelajari system populasi buru walet tersebut dengan jelas, mendengar suaranya, melihat visualnya dan memadukannya, serta mempelajari habitatnya, gedung yang bagaimana yang digemari, desaignnya bagaimana, semua dapat kami pelajari.
tahun 2002 saya dengan di bantu 3 orang teman saya yang hobynya sama untuk mencoba mengembangkan penelitian saya pada lahan sendiri sesuai dengan kemampuan kami dan alhamdulillah setahun kemudian saya dan teman saya mampu mewujudkan impian selama ini saya idam-idamkan. dengan tanpa megig atau gendam dantanpa putar telur. 

Komen-komen
  1. warsono berkata:

    Mas, bisa share Informasi buat budidaya sarang walet, saya mau memulainya..
    Terimakasih

Tinggalkan Jawapan

